Perempuan Ini Ketahuan Selingkuh di Depan Mata, Tak Disangka Reaksi Sang Kekasih Seperti ini, Bikin Salut!

Tahukah anda, ternyata kisah dusta merusak cinta itu benar adanya. Alhasil perempuan ini harus rela diputuskan setelah ketahuan membohongi pacarnya.
Dilansir dari postingan akun Twitter @flutulang__, Minggu (18/2), perempuan bernama Chacha ini awalnya mengatakan dirinya sedang di rumah mengerjakan tugas saat ditanya oleh pacarnya via pesan pendek. Saat si perempuan ini bertanya balik, pacarnya malah menggunggah sebuah foto.
Tak disangka, dalam foto tersebut memperlihatkan sang perempuan yang sedang berboncengan dengan cowok lain. Tak hanya itu, ternyata si perempuan juga terlihat sedang berciuman dengan selingkuhannya di atas sepeda motor.

foto: Twitter/@flutulang__
Karena tak mau diselingkuhi, si cowok pun langsung tegas memutus hubungan saat itu juga. Hatinya hancur lebur melihat perselingkuhan sang kekasih yang terjadi di depan mata.
"Kita udahan ya," jawabnya jelas.
Si cewek berusaha untuk merayu namun si cowok tetap teguh dengan pendiriannya. Meski marah, pada akhirnya si cowok sudah memaafkan perselingkuhan si cewek.
"Jodoh udah ada yang ngatur," jawabnya.

foto: Twitter/@flutulang__
Banyak warganet yang ikut berkomentar atas postingan screenschoot percakapan ini. Mereka menguatkan hati si cowok yang patah hati tersebut.
"Iknow that feel mas azhi," ucap akun Twitter @putranusa_.
"Ekstrim amat ciuman di motor. Ga keplitek tuh leher?" ujar akun Twitter @DIANSAGITAA.
"Mas azhi, you're the man," salut akun twitter @ardisurr.
Bagaimana menurut anda? Apakah anda akan melakukan hal serupa jika melihat si dia mendua?
 Sumber : brilio.net
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==