Terungkap! Selama Ini Selalu Pamer Mobil Mewah, Siapa Sangka Ternyata Cuma Pinjaman!

Beberapa saat terakhir ini nama Roro Fitria memang ramai menjadi perbincagan. Bukan karena kesuksesannya di dunia hiburan, melainkan kasus penyalahgunaan narkoba yang menderanya.
Artis cantik dan fenomenal Roro Fitria ditangkap Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Rabu 14 Februari 2018 di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.
Roro Fitria juga diketahui gemar melakukan meditasi dan mengoleksi mobil mewah dari berbagai pabrikan. Deretan mobil mewah kerap ia pamerkan di akun Instagramnya.
Mobil yang disebut-sebut dimiliki Roro Fitria diantaranya Lamborghini Aventador. Mobil tersebut kerap digunakan Roro dalam berbagai kegiatan syutingnya.
Akan tetapi siapa sangka, ternyata mobil tersebut cuma pinjaman dari importir umum mobil mewah Prestige Image Motorcars.
"Bukan punya dia. Itu pinjam dari Prestige untuk keperluan syuting. Aslinya itu warna kuning lalu dikasih stiker untuk syuting. Saat itu pelatnya diganti menjadi Roro 120 RO deh kalau enggak salah," kata seorang sumber dilansir laman Viva, (20/2/2018).
Supercar lainnya Ferrari F430 itu juga disebutnya adalah hasil pinjaman pihak lainnya. "Dia juga pernah pinjam Ferrari California saya yang dibawanya ke Polda Metro Jaya," tambah sang sumber.
Koleksi Roro Fitria lainnya yang pernah diberitakan sejumlah media nasional yaitu Porsche Boxster, BMW 528 Luxury dan sedan Mercedes Benz.
Sayangnya, sumber tersebut tak mau berkomentar banyak perihal mobil mewah yang digadang punya Roro Fitria. "Kalau minjam gitu enggak bayar, gratis. Sekalian tukar promosi," tukasnya.
Jadi, benarkah harta kekayaan Roro Fitria selama ini hanya semu belaka?
Sumber : Ibnu Kasir Amahoru
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==